Selasa, 26 Januari 2016

Mixing and Mastering

Me-mixing sebuah lagu bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan ketajaman dalam mendengarkan beberapa perbedaan volume dan frekuensi dalam sebuah gabungan track. Jika anda kesulitan dalam melakukan hal tersebut, kami menyediakan jasa mixing dan mastering untuk anda yang sudah memiliki rekaman mentah dari lagu - lagu anda. Kami akan me-mixing sebuah lagu sesuai dengan karakter yang dibawakan lagu tersebut dan kami sudah memiliki banyak referensi untuk itu. Untuk mastering, kami menggunakan soundcard terbaik yaitu Focusrite Liquid Saffire 56 yang sudah kammi bahas sebelumnya.


Untuk jasa mixing, kami memiliki beberapa list harga yang dihitung dari banyaknya track. Untuk format akustik, mixing 2 - 4 track dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,- dan mixing 5 - 7 track dikenakan biaya sebesar Rp 80.000,-. Jika anda memiliki lebih dari 7 track maka harga akan menyesuaikan banyaknya track dalam lagu yang ingin di mix. Sedangkan untuk format band dikenankan biaya sebesar Rp 90.000 dengan maksimal 7 track. Jika lebih dari itu maka, tambahan per track dikenakan biaya sebesar Rp 10.000,-. Untuk mastering per lagu dikenakan biaya sebesar Rp 70.000,- dan berlaku untuk format akustik maupun band.

Jika anda ingin mendengarkan bagaimana hasil mixing dan mastering kami, tunggu beberapa portofolio yang akan kami upload pada postingan selanjutnya. Dan jika anda ingin melakukan mixing dan mastering dalam waktu dekat, anda bisa menghubungi kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar