Jumat, 22 Januari 2016

ONE SONG PACKAGE

Dover Music Media menyediakan program untuk membantu anda melakukan proses rekaman satu lagu dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Mengingat pada jaman sekarang di mana banyak artis - artis baru yang memilih menciptakan "single" dari pada harus menciptakan 10 - 12 lagu menjadi satu album. Program ini dapat membantu anda yang memiliki jiwa musik untuk mempromosikan karya anda melalui single yang akan anda ciptakan. Tentunya program ini tidak hanya berlaku untuk penyanyi solo tetapi, berlaku juga untuk band yang ingin menciptakan "single" sebagai langkah awal sebelum menciptakan sebuah album.



Program ini memiliki dua jenis yaitu format akustik dan format band dimana keduanya juga termasuk rekaman untuk vokal.

Untuk format akustik, alat musik yang digunakan :

  1. Gitar akustik
  2. Bass
  3. Keyboard
  4. Cajon
  5. Alat musik lainnya
Untuk perekaman sebanyak 2 - 3 track dikenakan biaya sebesar Rp 200.000,-. Sedangkan perekaman sebanyak 4 - 6 track dikenakan biaya Rp 300.000,-. Untuk perekaman lebih dari 6 track harga menyesuaikan dengan permintaan.

Untuk format band, alat musik yang digunakan :

  1. Drum elektrik / akustik
  2. Bass
  3. Gitar elektrik
  4. Keyboard
  5. Synthesizer
  6. Alat musik lainnya

Untuk perekaman sebanyak 4 - 6 track dikenakan biaya sebesar Rp 350.000,-. Sedangkan perekaman sebanyak 7 - 9 track dikenakan biaya Rp 500.000,-. Untuk perekaman lebih dari 9 track harga menyesuaikan dengan permintaan.

Harga di atas sudah termasuk proses mixing dan mastering sehingga lagu siap untuk dipublikasikan sesuai kebutuhan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar